Minggu, 18 Mei 2008

Stiap manusia pasti punya kenangan, entah kenangan yg indah atau kenangan buruk.
Mungkin bagi sebagian orang kenangan merupakan bagian dari hidup kita, jadi ga perlu dilupain, tapi bagaimana kalo kenangan yg kita milikin adalah kenangan buruk???
bagaimanapun setiap orang pasti punya masa lalu, dan sepahit2nya masa lalu itu pasti akan selalu diingat.
buat gue kenangan or masa lalu paling indah tapi sekaligus menyakitkan klo gue inget adalah waktu gue masih bareng2 sma mantan gue, yah walopun gue tau semua itu dah lama bgd, py ga tau kenapa gue masih az keingt ma dy terus...
kadang gue nganggep dia sebagai kenangan terindah byat gue
duh.. kaya lagu samsons neh..
hhehehehe... py sekarang gue dah tau ko apa yg harus dan ga harus gue lakukan..
kadang gue masih komunikasi ma mantan gue , yah gitu deh...
males klo lagi di telpon ma dia, biz ngomonginnya yg dlu pernah terjadi , malez bgd kan...
pe saat ne, gue masih lom nemuin cowo kaya di, yah mang sih gue nganggep mantan gue tu perfect bgd, py no body's perfect kan..
hehehehe

1 komentar:

infuz mengatakan...

setiap manusia punya kenangan??? spakat.
tapi bgaimn dengan setiap manusia bisa berhayal....?